PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA BUDI MULIA 4 MARGAGUNA

Hubungi kami untuk informasi dan pelayanan

Posted by PANTI SOSIAL TRESNA WERDHA BUDI MULIA 4 MARGAGUNA PSTW BM 4 MARGAGUNA pada April 20, 2009

  • PSTW Budi Mulia 4 Margaguna Jl. Margaguna No. 1 Radio Dalam Jakarta Selatan  Telp. (021) 750 3249    Fax. (021) 765 6716
  • Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Jl. Gunung Sahari II/6 Jakarta Pusat Telp. (021) 422 2497  ,  422 2498
  • Sudin Sosial Jakarta Selatan Komplek Walikota Jakarta Selatan Telp. (021) 739 4238

3 Tanggapan to “Hubungi kami untuk informasi dan pelayanan”

  1. ndsl said

    pa atau ibu bagaimana cara untuk menitipkan nenek saya di panti jompo,karena nenek saya selama ini tinggal dirumah kontrakan saya yang dibilang tidak layak untuk kamai tempati saya punya anak 3 yang masih kecil 2 dan ukuran kontrakan kami kecil bahkan untuk mandi kami bergantian dengan yang lain ,saya tinggal didaerah jakarta selatan ,saya berkerja sebagai sopir taxi ,bahkan pernah istri saya ingin kabur dari rumah karena tidak sanggup lagi harus berbuat apa ,saya mohon dengan sangat Dinas sisial dapat membantu saya ,terimakasih saya ucapkan sebelumnya

    • Anonim said

      bapak yth. kalau memang bapak keluarga tidak mampu buat surat keterangan tidak mampu di kelurahan yang diketahui Camat, setelah itu hubungi Seksi Sosial Kecamaatan yang nanti membantu bapak untuk mendapatkan rekomendasi dari Dinas Sossial atau Suku Dinas Sosial setempat,langkah berikutnya ada kunjungan rumah oleh petugas panti

  2. ade christianti said

    pak, saya mau menanyakan bagaimana kalau kami mau menitipkan adik ibu saya di panti. Di rumah kami tidak ada yang menunggu. Kami bersedia untuk membayar biaya yang dibutuhkan untuk adik ibu saya selama tinggal di panti. Mohon kabar.

Tinggalkan Balasan

 
